Rekomendasi Kuliner Di Bandung Terpopuler

Rekomendasi Kuliner Di Bandung Terpopuler

Bandung, salah satu kota yang ada di Jawa Barat ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Menjadi salah satu destinasi liburan ter favorit di indonesia, bandung memang memiliki suasana alam yang sangat sejuk dengan keindahan yang sangat memukau. Kota tersebut memang menyita banyak perhatian bagi para wisatawan yang berkunjung disana. Hal itu dikarenakan bandung tak hanya melulu soal wisata alamnya saja. melainkan banyak wisata belanja yang murah meriah hingga wisata kuliner nya yang sangat beragam. Untuk anda yang sedang berada di bandung, pasti tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati kuliner yang ada di bandung bukan? Namun banyaknya kuliner yang ada di kota tersebut sudah pasti akan membuat anda kebingungan, terlebih sajian kuliner di bandung ini sangat menggoda. Nah.. artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi kuliner di bandung yang wajib untuk anda coba sehingga liburan anda pun tidak akan sia-sia. Karena sembari menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di bandung, anda juga bisa menikmati lezatnya berbagai rekomendasi kuliner di bandung.

Bagi anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di bandung tidak ada salahnya untuk mampir ke berbagai tempat kuliner untuk mencicipi nikmatnya makanan khas bandung. Yang pastinya berbagai rekomendasi kuliner di bandung tersebut akan sulit anda temui di kota lain. Oleh sebab itu, bagi anda yang berencana berkunjung ke kota kembang dalam waktu dekat berikut ini beberapa daftar rekomendasi kuliner di bandung yang bisa anda pilih.


Cuanki Serayu

Kuliner yang satu ini merupakan jajanan khas bandung yang berupa bakso namun di sajikan dengan tahu serta mie. Warung bakso cuanki serayu ini memiliki lokasi di jalan serayu no 2. Untuk bisa menikmati kuliner khas bandung tersebut, biasanya buka setiap hari mulai pukul 11:00 sampai 19:00. Memiliki harga yang terjangkau yakni seharga 17.000 per porsi. Tidak heran jika cuanki serayu ini diminati oleh banyak orang bahkan seringkali warung tersebut tutup lebih cepat karena cuanki sudah habis terjual.